"LIAR" (2008)

Label:
Sinopsis :

Kisah tentang perjuangan dua anak muda Indra (Irgi Ahmad Fahrezi) dan Bayu (Raffi Ahmad) dalam mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pembalap motor. Ketertarikan mereka pada balap motor ini ternyata mendorong mereka mengikuti ajang balapan liar hingga menyeret mereka pada sebuah konflik pertarungan dengan geng motor yang nyaris merenggut nyawa mereka. Berbagai rintangan dan cara mereka tempuh demi meraih impian mereka sebagai pembalap motor sesungguhnya. Namun, ternyata di saat impian nyaris di depan mata, Indra dan Bayu dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Akankah mereka berhasil mewujudkan impian mereka atau justru harus merelakan semuanya demi semua yang mereka cintai – termasuk dengan kehadiran Pepi (Asmirandah) dan Monique (Intan Nuraini)- yang selama ini cukup banyak memberi pengaruh dalam kehidupan Indra dan Bayu?

Review :


Film yang digarap oleh sutradara Rudi Soedjarwo kali ini berjudul ‘Liar’. Film yang mengambil genre drama aksi diproduksi oleh Astral Pictures yang bekerja sama dengan Suzuki dan Pertamina.
Secara tujuan, sutradara yang mencoba mengambil genre drama aksi telah mencapai tujuannya. Namun jika dilihat secara keseluruhan film ini sarat dengan adegan-adegan yang menggambarkan sponsor ship.
Selain itu, entah melakukan observasi atau tidak, Rudi Soedjarwo sepertinya tidak melakukan observasi terhadap kelompok-kelompok motor yang suka taruhan mengadakan balapan dijalanan.

Hal tersebut dapat dilihat dalam adegan dimana banyak anak-anak motor yang menggunakan motor bermerk seperti sponsor. Bahkan untuk mempromosikan hal tersebut kelompok motor itu digambarkan dengan motor-motor yang masih utuh bentuk. Walaupun kita tahu, kelompok motor yang biasa turun kejalan biasanya kendaraannya sudah tidak memiliki body yang utuh.

Tak hanya itu, dua orang pemeran wanita utama tidak memiliki peran yang sangat penting dalam film ini. Atau dapat dikatakan peran Intan Nuraini dan Asmirandah itu hanya nempel dan sebagai pelengkap saja.

Namun, sang sutradara membantah hal tersebut. Karena bagi Rudi peran Peppy (Asmirandah) merupakan penghubung atau jembatan dengan tokoh utama. Sebagai seseorang yang melatih balap bagi Bayu (Raffi Ahmad). Lucunya, tampilan awal Peppy didalam showroom motor Suzuki lebih menggambarkan SPG (Sales Promotion Girls).

Jenis Film
- Action

Pemain
- Raffi Ahmad, Irgi Achmad Fahrezi, Asmirandah, Intan Nuraini

Sutradara
- Rudi Soedjarwo

Penulis
- Rudi Soedjarwo, Cassandra Massardi

Produser
- Philipus Wirjadi, Dian Mediana

Produksi
- Astral Pictures

DOWNLOADS :
LIAR_CD1
LIAR_CD2

Klo Ga bs Downloads harap pake IDM ox? :D
3 Coment:

Mantap Broe....
thanks bgt yupz...

gw nyari2 nich Film


gan, linknya yg selain di indowebster ada g' ?


ah gak bisa di download


Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters