ARTIS CANTIK YANG MATI MUDA

Label:
Muda, cantik, berbakat dan memiliki segala merupakan impian semua orang. Tapi kalau berumur pendek, tentunya sangat disayangkan.

Kematian sangat tragis ketika datang diusia muda, cantik dan memiliki segalanya. Berikut wanita dibawah ini, yang hidupnya tragis dan akan selalu diingat karena Cantik dan Sexy.

1. Marilyn Monroe, 36

Hot karena:
Marilyn Monroe adalah ikon Hollywood. Dia adalah simbol Sex, dengan kecantikan dan sex appealnya, dia bisa dekat dengan fans dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat sampai Presiden US sendiri.

Tewas karena:
Dia tewas disebabkan oleh obat bius entah over dosis atau bunuh diri, tetapi diusut-usut gosipnya dia di bunuh oleh CIA atau Mafia, dikarenakan kedekatannya dengan Kennedy.








2. Sharon Tate, 26



Hot karena:
Sharon Tate pernah mendapatkan Golden Globe untuk Aktris terbaik, istri dari sutradara Roman Polanski ini juga dikenal sebagai Komedian artis.

Tewas karena:
Dia dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya di Los Angeles dengan tikaman senjata tajam sebanyak 16 kali, pada saat Sharon terbunuh dia sedang mengandung 8 bulan










3. Aaliyah, 22




Hot karena:
Aaliyah "Highest, Most Exalted, The Best" in Arabic, dan dia dinominasikan Grammy untuk penyanyi, aktris, dan model. Artis yang diperkenalkan oleh R. Kelly ini sempat bekerjasama oleh musisi-musisi top lainnya seperti Timbaland, Missy Elliot dan lainnya. Ia juga pernah bermain di film Romeo Must Die bersama Jet Lee and Queen of the Damned.

Tewas karena:
Aaliyah tewas setelah menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya di pulau Abaco, Abama. Dia pulang kerumah menggunakan pesawat Cessna 420 B, karena keberatan cargo, maka pesawat itu terjatuh dan membunuh semua crew dan pilotnya.





4. Princess Diana, 36


Hot karena:
Diana, Princess of Wales, adalah istri pertama Pangeran Charles yang akan menjadi raja Inggris. Dia terkenal di seluruh dunia karena kasih Diana terhadap sesama, amal dan kecantikan.

Tewas karena:
Diana meninggal akibat kecelakaan mobil dalam terowongan di Paris, Prancis. Dia tewas saat bersama kekasihnya, Dodi Al-Fayed, yang dikendarai oleh supirnya Henri Paul. Dan ternyata penyebabnya karena si supir mabuk


5.Raden Nike Ratnadilla atau Nike Ardilla (19 tahun)

Hot Karena :
Album rekaman terakhir Nike Ardilla sebelum wafat yang bertajuk Sandiwara Cinta terjual sampai menembus angka tiga juta kopi dan lima juta copy seasean. Karir Nike Ardilla dalam dunia seni peran juga berjalan mulus seiring dengan dirilisnya album pertama. Nike bermain film Kasmaran bersama almarhum Ryan Hidayat pada tahun 1987 dan terus melahirkan film-film box office sepanjang periode akhir 80an dan awal 90an. Nike Ardilla juga sukses dalam beberapa sinetron

Tewas karena :
kecelakan tunggal, Mobil Honda Genio berwarna biru metalik menabrak pagar beton bak.. Nike mengalami luka parah di kepala dan memar-memar di dadanya.. Isu-isu negatif seputar kematiannya berkembang diantaranya menyebutkan bahwa Nike mengendarai mobil dengan keadaan mabuk, sepulang dari diskotik Polo

6.Alda Risma

Alda Risma Elfariani atau akrab disapa dengan nama Alda terkenal sebagai pelantun lagu Aku Tak Biasa, lahir di Bogor, 23 November 1982. Artis cantik ini ditemukan tewas di Hotel Grand Menteng, kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Selasa malam (12/12/06), pukul 19.30 WIB, diduga akibat over dosis setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dibalik itu ada dugaan dia meninggal karena dibunuh. Alda dikenal juga sebagai bintang model dan gambarnya kerap terpampang dengan tubuh cantik dan seksinya. Sebelumnya, pada 19 Juni 2006, Alda pernah mengalami kecelakaan hebat hingga mobil BMW yang ditumpanginya hancur berantakan di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Kasus tersebut juga diduga akibat pengaruh narkoba atau minuman beralkohol.





2 Coment:

akhir yang tragis, sangat tragis..... mati muda dan belom menikmati hasil jerih payahnya..yang menyedihkan lagi dia gak jadi istriku...wakakakkk kaburrrrrrrrrrrr


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut


Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters