Ada Kamu Aku Ada (2008)

Label:
Stella, seorang gadis cantik memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin hubungan dengan Damian, putra mahkota keluarga Guntara, keren dan yang exist di arena gaul Jakarta. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ‘star’ di setiap party kalangan jetset. Apalagi ketika Stella merasa frutrasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan, Hal ini membuat Stella memberontak dengan melarutkan diri dalam gaya hidup Damian, sekalipun Damian seringkali membohongi dirinya

Suatu hari Stella bertemu dengan Elang, gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih teman Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang pun setuju bahwa ia menjadi orang ‘kedua’ bagi Stella

Damian marah setelah mengetahui kedekatan Elang dan Stella. Damian melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Dan akhirnya, Elang memutuskan meninggalkan Stella. Namun kepergian Elang membuat Stella berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Adakah yang terlambat dalam cinta?

Link :

http://rapidshare.com/files/144902832/Ada_Kamu_Aku_Ada.part1.rar

http://rapidshare.com/files/144918744/Ada_Kamu_Aku_Ada.part2.rar

http://rapidshare.com/files/144942735/Ada_Kamu_Aku_Ada.part3.rar



0 Coment:

Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters