Adobe Audition 1.0

Label:



Adobe Audition merupakan produk lanjutan dari Cool Edit Pro. Karena saat ini Cool Edit diambil haknya oleh perusahan software Adobe. Pada dasarnya, aplikasi ini tidak terlalu jauh berbeda dengan Sonar ataupun Cakewalk. Tetapi, software ini juga hanya mampu melakukan proses midi yang sudah jadi, karena software ini tidak memiliki fasilitas midi editor.


Software ini mendukung untuk beberapa jenis file, mulai dari midi, audio, dan juga video. Pada Adobe Audition disediakan juga fasilitas looping, di mana proses looping dapat dilakukan berdasarkan waktu ataupun nada (beats). Memang agak rumit.

Real time FX juga disediakan pada software ini, sehingga Anda bisa memainkan sekaligus mendengarkan FX yang diberikan pada suatu clip audio yang terdapat pada setiap track. Proses audio recording juga tidak terlalu jauh berbeda dengan software-software lainnya.
Dokumentasi yang disediakan bisa dibilang cukup lengkap dan detail. Sehingga Anda bisa lengsung mempelajari software tersebut dari fasilitas Help. Begitu pula dengan user interface, yang tentunya membuat Anda tidak semakin bingung dalam menggunakan software tersebut.

Pada saat kami lakukan pengujian, didapatkan hasil bahwa dalam kondisi idle software ini membutuhkan resource memory sebesar 21,960 KB. Bisa dibilang software ini, cukup memakan memory yang terlalu besar dibandingkan dengan kemampuan dan ketangguhan yang disediakan oleh aplikasi ini. Tetapi, nilai lebihnya adalah tersedianya dukungan midi editor yang disediakan oleh aplikasi ini.

Link :

Downloads Program

no pass

klo ga da yang bisa di dowloads...
harus pake IDM (Internet Downloads Manager)
klo anda yang belum punya downloads manager

bisa downloads [disini] :z
0 Coment:

Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters