Award Lagi uyzzzz

Label:


Hari nich dapet lagi award...
awards ni datang nya dari kang RONNY

yah seperti biasa ja...
klo dpt awards pasti selalu da syaratnya...
Langusung ja yu....
1....
2...
3...

Facts that make me smile today are:

1. heee...Gw pengen ja...karena gw dpt award ni...
2. tadi pagi..gw ngerjain tmn gw yg lagi tdr....haaa.....jail bgt deh..
3. trus pas siangnya tmn sdr gw minta anterin beli rokok...gw dapet traktiran dia
4. lagi dijalan liat anak2 SMA pada ngelirik sama kita ber-2 lumayan bwt cuci mata dikit..haaaa
5. niatnya mu kuliah, eh malah dosennya ga ada...jadi bebas deh,,,padahal da tugas persentase ke depan gw...lmyan minggu da waktu 1 minggu lagi..haaa
6. eh dikampus lagi ga da dosen temen gw molor,,ya udah gw kerjain ja ma anak2..dara otak jail...haaaa
7. sorenya da temen datang kerumah bw makanan lagi....enak bener...
8. pas dah lewat magrib gw dpt job..lmyan bwt beli rokok...


dah ah cape nich.....

langsung ja nich gw kasih awards nya sama temen2...

sorry yupz klo da yang ga kesebut...
lain kalee lag klo da award lagi ox?

1.trik yuwie
2. Mbak Nina...
3. Attayaya
4. Gadis
5. Bunda-Ulya
6. Vha
7. Kopi Sastra


selamat yang udah dapet awards...
teruslah berkarya..
3 Coment:

Makasih banyak nih sob awardnya..
my best friends walaupun belum pernah ketemu, he3..


bro... lo emang baik deh mau bagi-bagi award

gw terharu banget
makasih banget bro


wah,,, makasih banget atas awardnya....
be a Friend....


Posting Komentar

BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



PENGIKUT

Arsip Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini