AWARDS DAI UYZZZZ

Label:
Award dai nich...
ga da hbisnya nich heee.....awards

tp thank bagt ka kang Ronny anu salul menemani perjalanan dalam dunia blogger
heeeee...........


sperti biasa klo dapat awards pasti ada syratnya deh...


1. Nama budak cianjur diambil karena saya aslinya Orang cianjur,,jd kayanya nama ni pas buat blog ini he.....
2. klo soal masalah templates ni blog...kenapa saya suka dengan templastes ini, karena templates ini terlihat simple dan saya suka yang simple2..heeeee
3. kejadian yang tak pernah saya lupain sewaktu saya SMP,,,pernah di kasih yang namanya KODOK,,sama anak2 satu kelas yg di masuk ke dalam sepatu saya,,,aq merinding ja ampe sekarang klo bertemu dengan seekor KODOK...ihhhhh jijik heg...

dah ah ga usah basa-basi langsung we nich ta kasih awardsnya sama orang yg beruntung....tp yg ga kebagian maaf ja ya?

1. Trik Yuwie Best Flen dlm dunia maya..heeee
2. Harex
3. Gadis
4. Anggie
5. Kopi Sastra yg tiap hari berkunjung...
6. Linda

udah ah cape....

silahkan ambil ja nich awardsnya....

4 Coment:

makacih awardnya...
kemana aja niy....


wah makasih banget nih awardnya....


awardnya harus dikasih balik ke orang ya bos????


awardnya akan saya ambil...
thanks b4


Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters