AWARDS DAN AWARDS

Label:


lagi musim awards kalee ya taon nich...
namanya jg awards persahabatan...
awards yang ne datang nya dari m'bak ku yang bae hati..
sp coba tebak????????? :D


sp lag klo bukan M'bak Nina

seperti biasa klo dapat awards pasti ada syaratnya......

tapi untuk ygn ni syarata nya gampang ko....

cm ngasih awards ni ke 7 orang
heeee,,,,

langsung ah ga usah basa-basi ntar tambah basi nich......

1. Yudi Yg sk ngasih semangat dan nasihat,,,dah kaya bapak ku kalee ya,,heeeeee
2. Trik yuwie (best Flen)
3. Ronny Sering manyun...jangan anyun agi ya klo dah dpt awards he....
4. Jack Teman seperjuangan saat ini haaaa....
5. Cimutyang udah lama ga berkunjung..nich ta kasih awards moga ja mkin sk berkunjung he....
6. Harry PotterKerena aq pny sodara orang ciamis he..... :D
7. Kang AsnurKenalan satu kota...cianjur...merdeka..wakkkkwakkkk :D


dah ah cape.....
mufz bgt ya yg blm kebagian...
ntr klo da awards aq bagi2 lagi dech oce

6 Coment:

makasih yah awardnya.........wah aku bakal tambah semangat dong yah


selamat yah awardnya... hihihihi


selamat awardnya... banyak award banyak rejeki
rejeki nomplok ceritanya


He3..ternyata iseng2 ngeliat award..dapet award lagi nih ternyata..

yg kemaren juga belum dipasang nih..he3..

nanti tak posting dua2nya y flen..


SELamaaat >.<
liat orang-orang banyak dapet award..
aku kok jadi ngiler2 >.<


owww gituuu yaChhh . buat apa sich award??


Posting Komentar

BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



PENGIKUT

Arsip Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini