AWARD DAN AWARDS LAGI CUY

Label:
di hari ini memang hari yang ga bs di lupakan,, tepat tanggal 10 Apriel 2009 kemaren, saya ber ulang tahun, dan dua hari sebelumnya pada tanggal 8 april 2009 kakak saya menunaikan sunah Rosul, yaitu menikah, tepat di hari yang berbahagia ini bnyk temen2 yang ngucapin, selamat ultah kepada saya dan selamat menempuh hidup bau kepada kakak saya, terutama di dunia maya,
tak luput dari hari itu saya membuka blog, td nya hanya sekedar mau mengisi sesuatu hal yang mungkin sangat berarti di tahun ini, dan pas saya membuka blog, eh ternyata ada kang ebeeth dan mengasihkan awards kepada saya, matur nuhun kang, meski kang ebeeth tidak tahu klo kemaren saya ultah, ya mungkin itu sebagai hadiah ultah dari kang ebeeth, yang mungkin masih satu kota sama saya meski berbeda daerah, heeee,,,



dah langsung ja ga usah basa basi, nich dia awards nya!
tp seperti biasa ada awards pasti ada syaratnya, dan nich syaratna :

Here's the requirement if you're get this award:
1. Put the logo on your blog or post
2. Nominate at least 10 blogs which you think are Friendship's and Creatives Blog
3. Be sure to link to your nominees within your post
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award

dan saya akan berbagi kebahagian dengan temen2 blogger
yang mungkin diantaranya saya akan kasih ni awards,
1. KANG OPA (Yang udah ngantri dr kmren heeee,,,,,)
2. TEH LINDA (Yang Rajin Berkunjung,,mudah2an)
3. KANG E-JE (tetangga dari bdg)
4. MBAK NINA
5. RONNY

yang blm kbgian ntr nyusul ya?
yang sbr ja?



1 Coment:

sip....makasih award nya yah...
duh da lama bener nih ngantri,..
Khehehee..
tar opa posting...
PR dulu yah!


Posting Komentar

BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



PENGIKUT

Arsip Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini