Batman Dark Knight

Label:

“The Dark Knight” film Lanjutan dari “Batman Begins”, adalah reuni dari director Christopher Nolan dan bintang Christian Bale, yg memainkan peran sebagai Batman (Bruce Wayne). Film ini akan ditayangkan segera memasuki musim panas di Amerika.

Dalam film terbaru ini, Batman melanjutkan kembali perang terhadap kejahatan, dengan dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan pengacara Harvey Dent.

Partnership ini terbukti efektif, hingga mereka menyadari telah menjadi korban dari kekacauan yang dilancarkan oleh Joker.

Nominasi Academy, Heath Ledger (”Brokeback Mountain) memerankan Joker, dan Aaron Eckhart mmenjadi pengacara Harvey Dent.

Pemeran “Batman Begins”, Gary Oldman akan kembali hadir sebagai letnan Jim Gordon. Pemenang oscar Michael Caine (”The Cider House Rules”) sebagai Alfred, dan pemenang oscar Morgan Freeman (”Million Dollar Baby”) sebagai Lucius Fox.

Warner Bros, assosiasi dengan Legendary Pictures, Syncopy Production, dan Christopher Nolan Film “The Dark Knight”. Nolan menyutradai “The Dark Knight”, dengan naskah yang ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan, cerita oleh David S. Goyer dan Christopher Nolan. Charles Roven, Emma Thomas dan Christopher Nolan memproduksi film ini.

“The Dark Knight” diambil dari character komik yang dipublikasi oleh DC Comics. Character Batman diciptakan oleh Bob Kane.
“The Dark Knight” akan didistribusi ke seluruh penjuru dunia oleh Warner Bros. Pictures, a Warner Bros. Entertainment Company. (sumber: ketok.com)

Link

Downloads Movie

Sedikit tambahan :

klo ga da yang bisa di dowloads...
harus pake IDM (Internet Downloads Manager)
klo anda yang belum punya downloads manager

bisa downloads [disini] :z

mufz ya?
0 Coment:

Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters