G 30 S/PKI

Label:
Aidit Menamai G 30 S: " ….semua kawan sepakat bahwa gerakan ini kita beri nama Gerakan 30 September. Hari H kita adalah 1 Oktober, dan jam J kita, jam 4 dini hari…."

Pengkhianatan G 30 S/PKI, demikian judulnya. Selama 240 menit, film ini menebar kisah teror dan keganasan Partai Komunis Indonesia. Juga keberhasilan Soeharto menyelamatkan bangsa.

Berikut adegan rapat awal rencana pembantaian para jenderal yang dipimpin oleh DN Aidit, Ketua Central Committee PKI. Letnan Kolonel Untung ditunjuk mengomandoi Gerakan.

Aidit Soal Rencana Kudeta :" …saya optimis segala sesuatu di muka bumi ini berpihak pada kita. Saya betul-betul optimis. Pemuda-pemuda yang kita bina sedang berlatih keras di Lubang Buaya. Mereka makin keras dari hari ke hari, juga makin kuat dari waktu ke waktu. Seperti ajal bagi nekolim dan antek-anteknya. Tapi saya ragu apa ajal Bung Karno sudah dekat seperti kata dokter RRT. Cepat atau lambat ajal itu pasti datang. Jenderal-jenderal itu akan segera menghimpun kekuatan. Dan saya tidak ingin kalah cepat. 5 Oktober nanti, mereka akan mampu menghimpun kekuatan maksimal. Dan saya tidak menghendaki hari itu tiba untuk mereka. Satu detik pun kita tak boleh kalah. Satu detik pun…Hubungi kawan-kawan…kringg… Hallo Untung di sini…"

Perintah Aidit bersambut di Lubang Buaya. Pemuda Rakyat dan Gerakan Wanita Indonesia, Gerwani, bersorak, siap menghabisi lawan.

Enam jendral
Dul Arif- Komandan Penculikan: "Sekarang jam 1.30. jam J kita tepat jam 4 tepat.
Suasana yel-yel, nyanyian dan sorak sorai di pusat pelatihan Lubang Buaya"

Aidit Soal Sasaran Jenderal Sasaran :"...penculikan supaya dibatasi hanya ke tujuh jenderal yang sudah disepakati, dan tidak menambahkan nama-nama Hatta, Khaerul Saleh dan Sukendro"

Enam jenderal dibunuh; Letjen Ahmad Yani, Mayjen Suprapto, Mayjen S Parman, Mayjen MT Haryono, Brigjen Sutoyo, Brigjen DI Panjaitan. Jenderal AH Nasution lolos, tapi putrinya, Ade Irma Suryani, tak terselamatkan.......................................................


Selengkapnya Silahkan Download Filmya :

CD1

Part 1

Part2

CD 2

Part1

Part 2

CD 3

Part 1

Part 2

Part 3

2 Coment:

ewe tah film anjing!!


ewe we sorangan anjing


Posting Komentar

hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters