BUNGEE JUMPING DI ATAS KAWAH GUNUNG MERAPI, Berani?

Label:
Belum puas merasakan bungee jumping dari atas tebing, jembatan, atau gedung? Kalau begitu Anda harus merasakan bungee jumping tepat di atas kawah gunung berapi yang berada di Chili. Berani?

Tidak afdol bila mengaku sebagai petualang, tapi tidak pernah mencoba sesuatu yang ekstrem. Di Pucon, Chili Anda akan merasakan sesuatu yang baru dan tak akan terlupakan seumur hidup. Bagaimana tidak, di sini Anda akan ditantang terjun bebas ke dalam kawah gunug berapi.


Anda akan di bawa ke puncak gunung dengan menggunakan helikopter. Setibanya di atas kaldera yang menganga, Anda harus rela menerjunkan diri ke atas lava panas.

Ya, mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk merinding. Saat melakukan volcano bungee, traveler akan didampingi oleh seorang kru yang bertugas mengabadikan momen dan seorang professional jumper.

Sebelum menaiki helikopter, traveler harus memeriksa kelengkapan keamanan, seperti tali, helm, dan perlengkapan lainnya. Setelah itu, helikopter akan terbang ke atas kaldera gunung berapi, di mana Anda akan melakukan bungee jumping dari ketinggian 700 kaki menuju kolam lava yang meluap. Tali yang digunakan pun memanjang hingga berada pada ketinggian sekitar 375 sampai 350 kaki.
Saat tiba di atas kaldera, lava panas dengan asap yang menggumpal seolah siap menelan Anda hidup-hidup. Di sinilah jantung Anda akan berpacu dengan cepat menanti hitungan ke tiga dan siap menerjunkan diri ke atas kaldera lava.

Wush! Anda akan merasakan hembusan angin panas dari kepulan asap yang berasal dari kolam lava. Selama beberapa menit Anda akan dibiarkan menggantung tepat di atas puncak gunung dengan kolam lava yang sangat mengerikan.

Puas menguji nyali di 'pintu' lava panas, Anda akan dibiarkan terombang-ambing di udara sampai tiba kembali di bandara. Di sini Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa. Volcano Bungee Jumping ini menjadi yang pertama di dunia.



hit counter dreamweaver
BANNER BDK CIANJUR
Copy Link :

Add to Technorati Favorites






My site is worth
$1,450,058.

How much is yours worth?



This website is worth

What is your website worth?

Website saya nilai
Rp 1.91 Juta

Links Pimped
Pimp Rank:
Are you a Link Pimp?>



ads ads
ads ads

PENGIKUT

oN FB

Arsip Blog

free counters